Skip to main content

16 fakta ilmu pelet yang ada di sekitar kita bacaan penakluk

16 fakta ilmu pelet yang ada di sekitar kita bacaan penakluk -
fakta ilmu pelet ini kadang di sembunyikan nanum harus kita pahami bacaan atau mantra yang kita pelajari sebenarnya harus di amalkan secara baik. ilmu pelet terkadang langsung kena atau perlahan reaksinya.

ada macam macam jenis ilmu pelet salah satunya adalah ilmu pelet tepuk bantal dan banyak juga jenis ilmu pelet lainya. seperti ilmu pelet rokok.

Fakta pertama, ilmu pelet sangat dicari karena cinta ditolak. ya terkadang ketika cinta di tolak oleh wanita apa lagi sampai di hina hina kita akan sangat merasa kecewa sampai-sampai taruma karena pengaruh penolakan yang terlalu dalam.

namun jangan bersedih wajar saja seseorang mengatakan jika ia belum siap menikah degan kita. jodoh takan kemana tinggal kita berjuang.

fakta kedua, ilmu pelet bisa di gunakan oleh pria atau wanita. sebenarnya tergantung jenisnya juga… ada juga yang di khusus kan untuk salah satu jenis kelamin saja.

fakta ketiga, istilah dukun pelet sangat terkenal di kalangan pelaku cinta, terutama yang sedang patah hati kenapa pikiran ini agar atau salah satu cara termudah agar cinta kembali lagi. namun ini di rahasiakan biasanya dikerjakan secara sembunyi sembunyi

fakta ke empat, ilmu pelet jaran goyang di jadikan topik lagu. beberapa tahun lalu sangat terkenal lagu jaran goyang yang berversi dangdut wow sekali sangat buming ini menaikan ke topik umum bahwa banyak yangb mengetahui bahwa kekuatannya sangat di yakini oleh masyarakat kita. mungkinsebagian.

fakta ke lima, ada yang versi putih dan versi hitam. versi putih tidak ada resiko dan tidak berbahaya bisa di gunakan oleh kita. namun harus tetap waspada ya. ilmu hitam kebalikannya sangat beresiko namun manjurnya luar biasa.

sumber : kangridho.com
Newest Post
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar